Kisah Klasik Untuk Masa Depan

Jumat, 04 Maret 2011

Kumpulan Up Date Status FB Yg Bisa Menimbulkan Kontroversi,Jgn Di Tiru Gan

Up Date status adalah salah satu aktifitas utama seorang facebookers n ternyata ada juga lho gan jenis2 stat yg bisa menimbulkan perdebatan panjang,nie contoh2nye gan:

1.Salah satu ciri2 sistem pencernaan yg baik adlh……boker d pg hari,brebet brebet…pluuung

2.hal  trlucu yg gw liat slama maen FB adlh……org2 yg nge-like atw nge-jempolin update status-nye sndiri..

3.waduh,pagi2 mendungnye gelap bgt,pa krna hari nie gw masuk krja ye?   Brarti gw mang ga cocok gawe d hari sbtu n minggu neh….alam pun ikut menolak!!

4.gaji n bonus tahunan dah cair..di mane ye gw bs download tutorial cara ngabisin duit yg dah kebanyakan…?

5.huuuuuh,stiap da masalah gw mlulu yg di salahin,kynye gw cocok neh jd presiden…..

6.salah satu kunci kesuksesan adlh…..tw siapa yg hrs disalahin ktika qt ada dlm posisi brsalah……

7.prlu di coba neh,tanem pohon ganja di Farmville trus hasil panen gw jual di Mafia Wars,kynye seru tuch….

8.jd bingung mw update status,nulis ttg kebaikan gw sndri,ntar di bilang sombong,tp kl gw nulis ttg sisi negatif gw,ga da yg prcaya………

9.ga da kata trlambat utk brbuat kebaikan…tp kynye slma nie gw slalu brbuat baik dech……

10.d itali gw dukung juve,d inggris gw dukung mu,d spanyol gw dukung barcelona n skrg gw lg sibuk dukung timnas….aneh dech,koq stiap tim yg gw dukung jd tim hebat ye….?

11.ttp semangat gawe d hari kejepit,yg kejepit2 mang slalu mbwt gw semangat……

12.gajian bln nie cm bikin gw tmbah pusing,rekening gw jd smakin gendut ga karuan,gaji bln kmren blm abis eh skrg dah gajian lg……..

13.smwnya brakhir smp d sini,hdp brsamamu mbwt q trsiksa n mnderita,pergilah sesukamu k tmpat yg kau tuju n jgn prnh kmbli lg utk q,,,,,brebet brebet….pluuuung,slmt tngggal tokai q,qt mang d takdirkan utk brpisah……@toilet,boker….

14.wew,berat bgt godaan gw dlm mncari nafkah,stiap brgkt gawe di barengin ma ujan mlulu.untungnye gw trmasuk org beriman kuat……

15.senin pg……ach ga da bedanye ma hari2 yg laen,gw ttp smngat…mgkin krna hidup gw indah ye…?

16.tukang sate koq ga da yg dagang ye?pdhal mw gw borong sate-nye bwt nraktir warga se-RT,tp gpp dech,gw liat smw warga dari tadi lg sibuk nyate……(suasana iedul adha)

17.td mlm gw tidur mimpi ketabrak motor,merek n jenis tuch motor sama persis ma grand price family day hari nie….jangan2……

18.kejadian terus terulang,tnpa gw sadari hr nie gw dah gajian jg n gw cm bs parah mnerima kenyataan rekening gw jd gendut ky rekening pejabat……

19.dr hasil kalkulasi yg di rumuskan dlm rapat susunan RAPBK(rancangan anggaran pngeluaran n blnja klrga)d dpt keputusan bhwa sisa dana THR taun kmren msh mncukupi utk mnutup kprluan lebaran taun nie…kl gt dana THR taun nie gw alokasikan kmane ye…?

20.gw suka smw hari,tp cmda 2hari yg slalu gw tnggu2,sbtu n mnggu…sori ye bwt tmn2 yg bsk pada lmbur…….

21.kynye skrg lg musim nyebarin video mesu pribadi neh,gw jg ikutan ach,akan gw edarin video hubungan intim antara……kucing gw n kucing tetangga gw,ntar khan tuch kucing akan tenar jg ky ariel n luna……..

22.bnyk yg bilang kl bangun siang ntar rejekinye di patok ayam,aaah,bodo amat,lha ayam di tmpat gw bangunnye lbh siang dr gw koq……

23. Bbrapa tmn bilang gw sering update status yg kontroversial m ga enak d baca….masa iye seh….

Jujur aje gan,nie smw sbnrnye up date status ane sndri slma nie n inget baek2,don’t try this at home,hehe………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar